Selama 10 Tahun Tidak Bertemu, Ayah dan Anak Ini Jumpa Karena Order Grab, Begini Kisah Harunya!

Ada saja cerita tak terduga yang dialami pengguna layanan ojek berbasis aplikasi. Terkini, cerita mengharukan dialami seorang gadis remaja yang memesan Grab Bike.

Remaja bernama Salma Zuhara itu tak menyangka pengemudi Grab yang mengambil pesanannya adalah ayahnya sendiri. Ia mengaku tak pernah bertemu ayahnya selama bertahun-tahun karena kedua orang tuanya berpisah.

“Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab,” tulis Salma dalam keterangan Stories di akun Instagram @salmazuharaa.

Kisah Salma ini kemudian menjadi viral di media sosial dan banyak netizen yang bersimpati dengan apa yang terjadi pada Salma. Kepada wartawan, Salma bercerita bagaimana dirinya merasa canggung sekaligus bahagia bisa bertemu dengan sang ayah yang sudah lama tak pernah dilihatnya.

“Jadi tadi siang pulang sekolah, saya order grab. terus dapet kan drivernya. Aku cuman merhatiin plat nomornya aja kan. Terus pas drivernya dateng, kaget banget liat mukanya kayak kenal, terus sadar itu papahku,” ungkap Salma saat dihubungi media, Selasa (8/8).

Meskipun Salma tak berbicara banyak dengan ayahnya, Salma mengatakan bahwa ayahnya berpesan beberapa hal kepada dirinya. Salah satunya mengingatkan Salma untuk menjadi anak yang baik dan harus bisa membanggakan ibunya.

“Tanya kabar begitu terus kasih pesen harus bisa jadi anak yang baik dan harus bisa banggain mamah, bantuin mamah,” kata Salma.

Selama di perjalanan, Salma mengatakan dirinya dan ayah kesulitan untuk mengobrol dan membuka perbincangan. Hingga akhirnya sang ayah mengantarkan ke tempat tujuan, keduanya tidak saling bertukar kontak.

“Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga,” ungkapnya.

Foto Salma Zuhara dan sang ayah semakin menarik berkat kemiripan keduanya. Ayah dan anak ini memiliki mata dan senyum serupa.

Pertemuan Salma Zuhara dan ayahnya karena ojek online langsung menjadi viral. Banyak netizen ikut terharu melihat kebersamaan mereka.

“Terharu. Pasti seneng banget ya :’),” ucap seorang netizen. “Alhamdulillah ya :)))),” kata netizen lain. “Waah mirip, sehat selalu buat kalian berdua amiin,” tutup salah satu netizen.

Advertisements