Ada Apa Dengan Gaya Duduk Gibran Bersama AHY? Begini Sindiran Kaesang

Pertemuan dua putra presiden, Gibran Rakabuming Raka dan Agus Harimurti Yudhoyono, menarik perhatian publik dan menjadi pembicaraan di media sosial. Salah satu hal yang jadi sorotan adalah gaya duduk keduanya.

Pertemuan Gibran dengan AHY di Istana Negara, Jakpus, Kamis (10/8), ini terjadi saat AHY sowan ke Presiden Joko Widodo untuk meminta wejangan terkait dengan The Yudhoyono Insitute. Mereka awalnya menggelar acara makan siang tertutup, kemudian Jokowi mempersilakan Gibran dan AHY memberikan pernyataan kepada wartawan.

Bukan cuma soal pertemuan, ternyata gerak-gerik keduanya ketika duduk di sofa juga menjadi perbincangan netizen. Foto yang ramai beredar adalah saat Gibran meletakkan kedua tangan di atas paha, sedangkan kedua tangan AHY mengatup.

Ketika banyak netizen yang menganggap cara duduk Gibran bak  gestur duduk seorang raja, hal berbeda yang dinilai oleh adiknya Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep pun membuat sebuah meme, di mana sang kakak, Gibranlah yang jadi objeknya. Dalam akun Instagram-nya, @kaesangp, Kaesang mengunggah sebuah meme yang memperlihatkan sang kakak tengah duduk di depan toilet umum.

“Usaha baru mas Gibran @chilipari franchise wc umu + music + free wifi + free makan minum,” tulis Kaesang dalam posting-an tersebut. Dan baru 19 jam foto tersebut diunggah kini sudah ada 28 ribu lebih netizen yang memberikan “love”, dan setidaknya sudah ada 1.797 komentar yang menghiasi postingan meme lucu Kaesang.

“Kualat nih adek sama kakang masnya. Hahaha,” tulis komentar pemilik akun @liesma_tresnosari. Sementara itu, pemilik akun Instagram @rendyapriandi berkomentar,”U both are koplak to the max. keep the spirit of the humbleness kiddos.”

“Waaah kasian mas gibran di bully adekx sendiri…sabar mas..mas @kaesangp jangan dikasi martabak lg ya.” timpal akun @evasauvana

Kakak beradik putra Jokowi itu memang memiliki selera humor yang cukup unik di media sosial, termasuk Gibran yang alih-alih marah karena rekayasa fotonya diunggah oleh Kaesang, ia justru mengunggah ulang gambar yang sama lewat akun instagramnya, @chillipari.

Tak lupa dirinya juga me-mention sang adik Kaesang Pangarep. “Untuk info franchise, silahkan hubungi @kaesangp” tulis Gibran dalam unggahannya.

Advertisements