Caisar Kembali Berjoget! Istrinya Tulis Begini Di Medsos

Caisar YKS kini akhirnya kembali ke layar kaca. Setelah mantap berhijrah dan memulai bisnis, Caisar kini akhirnya kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Pada siaran pembuka ‘Pesbukers’ yang tayang di ANTV hari ini, Rabu (2/8), presenter Raffi Ahmad mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan kejutan.

“Ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Ini dia!” kata Raffi. Kemudian adegan menyorot seorang pria dari kegelapan. Nampaknya petinju, tapi ternyata setelah jubahnya dibuka, terlihat sosok pria berpakaian seperti Elvis Presley.

“Pesbukers goyang lagi yuk!” kata pria yang ternyata Caisar. Dan lagu ‘Kereta Malam’ pun mengalun.

Caisar terlihat memimpin beberapa orang lainnya untuk bergoyang bersamanya dengan energik. Hingga berita ini diturunkan, Caisar belum bisa dikonfirmasi terkait keputusannya untuk kembali berjoget.

Kembalinya Caisar ke dunia entertain ini ternyata menuai banyak pro kontra. Tak sedikit yang menyayangkan Caesar yang sudah mantap berhijrah malah kembali ke layar kaca.

Terkait dengan aksi sang suami, Indadari tampaknya tak ingin menyesal dan sudah mengikhlaskan keputusan suaminya itu. Hal itu disampaikan Indadari lewat sebuah hadits di akun Instagram pribadinya.

“Qaadarullaah wa maa syaa’a fa’ala…Allah sudah izinkan semua terjadi..Hidup Masih harus berjalan sampai ajal menjemput harus tegar menjalani segala ujian hidup,” tulis mantan istri Lucky Hakim itu sebagai keterangan fotonya.

“Semua yang kita miliki adalah ujian n titipan dari Allah. Jangan mengaku beriman kalo blm di Uji.. maka pasti keimanan kita teruji, sanggupkah memilih pilihan-pilihan yang bukan hanya menyelamatkan kita di dunia tp jg diakherat,” lanjutnya.

Seolah tak ingin mendapat komentar dari warganet, Indadari sengaja mematikan komentar di akun media sosialnya itu.

Tak lama curhatan Indadari soal perjuangan hijrah itu langsung ramai diserbu komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung dengan memberikan semangat kepada Indadari dan suaminya Caisar.

“Smangad teteh @indadari sayang . Insha Allah, Allah brikan yg terbaik.. Serta kesabaran yg tak terbatas.. Allah kuatkan teteh menghadapi semuanya.. Peluk teteh @indadari,” tulis akun @ummahnyanakanak.

“Semangat mba @indadari .. Ishbir… Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga mba… Aamiin,” tulis akun @khansaraisha.

Advertisements