Rachel Vennya Transfer 64 Juta Rupiah Untuk Beli Donat, Selanjutnya yang Terjadi Sangat Mengejutkan!

Sosok selebgram yang juga seorang pebisnis sukses, Rachel Vennya, memang sering membuat netizen penasaran.

Saat masih pacaran dengan Niko, Nia mendapatkan hadiah mobil range rover dan Iphone 7 saat berulang tahun.

Semenjak itulah Rachel dan Niko yang memiliki bisnis sate Taichan terkenal itu, mulai dikenal publik khususnya warganet di Instagram.

Hingga akhirnya pasangan muda yang sukses berbisnis ini menikah dan menggelar pesta pernikahan yang luar biasa mewah.

Kini Rachel tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Niko. Seperti halnya wanita hamil yang pernah mengalami masa-masa ngidam, Rachel pun mengalaminya juga.

Baru-baru ini melalui Instagarm, Rachel membagikan pengalamannya saat ngidam ingin makan donat. Rachel mengunggah potongan percakapannya di pesan singkat dengan seorang penjual donat.

Ceritanya, Rachel ingin membeli donat seharga Rp 64.000 dan ia pun mentransfer sebesar uang tersebut.

Tapi entah kenapa, Rachel malah mentransfer sebesar 64 juta, waw!

Dari percakapan via WhatsApp itu, tampak sang penjual yang lebih dulu menyadari jika uang yang ditransfer kelewat banyak. Penjual donat itu juga sampai mengaku sangat terkejut.

“Pengen beli donat 60.000 rupiah, 0 nya kelebihan 3… Masih ada orang baik yang ngasih tauin duluan padahal akunya belum sadar. Mashallah baik banget. Semoga rezeki mbaknya ngalir terus ya Allah Amin… Btw aku ini kenapa sih?” Curhat Rachel Vennya.

Beruntung deh Rachel Vennya bertemu dengan penjual jujur yang langsung mengembalikan uangnya. Semoga lebih teliti saat bertransaksi ke depannya, nggak mau dong sampai kejadian seperti ini terulang lagi?

Kicauan itu sontak membuat warganet geli. Mereka tak menyangka Rachel bisa melakukan tindakan konyol itu. Beberapa dari mereka bahkan merasa penasaran dengan saldo yang ada di tabungan selebgram itu.

“Ya Allah aku mau transfer Rp50.000 aja nolnya aku hitung sampai tiga kali,” komentar @matakirii.

“Aku lebih 0 satu aja wayah gini udah langsung keluar lagi ATM-nya. Ga cukup shaayy. Jadi kepo saldonya mbak Rachel,” sambung @alinidea.

“Kalau itu aku kelebihan satu nol aja udah pusing mikirnya #sobatmiskin,” imbuh @riiskayanti.

“Orang kaya mah bebas ya. Saldonya banyak banget pastinya. Kalau aku kelebihan nol satu langsung shock shayyyy,” lanjut @destytamaraa.

Advertisements