Usai Cerai Dengan Aming, Evelyn Sekarang Jadi Artis Peran Loh, Ini Klarifikasinya

Perceraian yang terjadi antara comedian Aming dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani memang disayangkan oleh banyak orang. Mengingat keduanya terlihat serasi dan juga sering kali mengumbar kemesraan di depan public.

Apalagi rumah tangga keduannya pun masih dibilang sangat baru dan berumur jagung. Namun kendati demikian mereka pun langsung memiliki banyak penggemar larena romantisme manis yang kerap mereka tunjukkan.

Namun sayangnya, rumah tangga keduannya yang baru berjalan beberapa bulan tersebut harsu kandas. Sementara itu kini mantan istri Aming justru menjadi sosok artis baru di dunia hibura tanah air.

Selain menjadi DJ (disc jockey), kini Evelyn disibukkan dengan pekerjaannya sebagai artis peran. Ia pun bermain dalam sinetron Tikus dan Kucing bersama pemeran lainnya, mulai dari Marshanda, Baim Wong, dan Ben Kasyafani.

Gara-gara hal itu pula, tak sedikit haters yang menilai jika Evelyn hanya modal aji mumpung untuk menunjang karirnya di dunia hiburan. Ditanya soal hal ini, pengacara Evelyn yang bernama Henry Indraguna akhirnya memberikan komentar.

“Saya pikir kalau aji mumpung nggak juga, karena percuma kalau dia nggak punya passion, pasti nggak akan bisa jadi artis. Nggak cuma andelin aji mumpung. Tapi ada passion nggak ada kesempatan lambat. Ada passion ada kesempatan,” tuturnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jum’at (21/7).

Nggak cuma itu saja, Henry juga sempat menambahkan, “Ya kita bersyukur ya kalau ada teman kita atau klien kita sudah bisa move on, udah jadi artis juga. Sudah syuting di mana-mana, saya ikut senang. Apalagi sudah banyak disibukan dengan pekerjaan-pekerjaan, bersyukur alhamdulillah. Sekarang juga sudah tidak ada suami lagi, saya pikir harus punya kerjaan. Dan pekerjaannya jadi kesenangannya Evelyn. Passion sekali, ya sudah move on aja, jalan yang terbaik. ”

Demi menunjang karinya sebagai artis, Evelyn bahkan sampai ikut kelas akting lho. Sesuai dengan passion-nya, ia ingin menunjukkan seperti apa bakat terpendam dalam tubuh mungilnya itu.

Karenanya, Henry mengatakan, kalau ini bisa menjadi titik balik bagi diri kliennya selepas dicerai Aming.

“Iya sudah ada passion di situ, namanya baru naik makanya dipanggil produser. Ya, sudah diambil sama dia, jadi artis beneran,” tuturnya.

Saat ditanya soal bisnis sang klien, Henry pun menegaskan jika sebenarnya Evelyn tak punya bisnis apa-apa. Saat ini Evelyn hanya ini berfokus pada pekerjaannya sebagai pelaku baru di industri hiburan tanah air.

Advertisements