Mantan Pacar Awkarin, Oka Mahendra Diduga Bunuh Diri Karena Hal Ini

Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia, Selasa (18/7/2017). Kabar tersebut tentu mengagetkan berbagai pihak, mengingat mendiang yang cukup terkenal di media sosial ini berusia masih sangat muda.

Awkarin tentu menjadi salah satu pihak yang paling terpukul atas kabar mendadak tersebut. Ia tak kuat menahan kesedihan hingga tak mampu melihat pemakaman Oka Mahendra Putra dari jarak dekat.

Dalam akun Instagramnya, Awkarin mengungkapkan kesedihannya.

“You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday,” ujar Karin sebagai keterangan foto dirinya bersama Oka saat mereka masih bersama. di bawah foto dirinya dengan Oka yang ia unggah beberapa menit lalu.”See you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you,” tutur Karin lagi mengakhiri.

Oka dan Karin tergabung di manajemen Takis. Bukan hanya sebagai pacar, Oka juga merupakan personal manager bintang selebgram.

Dalam beberapa foto percakapan yang beredar di dunia maya, diduga Oka meninggal lantaran bunuh diri. “Yes, bunuh diri kayaknya dia minum sianida,” begitulah percakapan yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Diketahui pria berusia 22 tahun tersebut meninggal pada 18 Juli 2017. Sebelum dikabarkan meninggal Oka Mahendra Putra memang sempat membuat masyarakat di dunia maya bertanya-tanya. Mantan pacarnya, Awkarin sempat mengaku bahwa Oka belum membayar gajinya. Selain itu Oka pun kabarnya memiliki banyak sekali utang. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apakah Oka memang benar-benar meninggal karena bunuh diri atau tidak.

Jika memang benar Oka meninggal karena bunuh diri, maka ia menambah daftar panjang orang yang hilang akal dan akhirnya mengakhiri hidup mereka. Sebelumnya ada ketua panitia penyelenggara Local Stock Festival (Locstock Fest), Yoga Cahyadi yang mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas di kawasan Gowok, Bantul, Yogyakarta beberapa tahun silam. Yoga diduga mengakhiri hidup karena ia merasa tertekan akibat kegagalannya dalam menggelar Locstock Fest.

Semoga tak ada lagi kasus-kasus semacam ini lagi ya Ladies. RIP Oka Mahendra. Semoga engkau tenang di sana.

Advertisements