Anak Jeremy Thomas Dianiaya Oknum Polisi, Ini yang Dilakukan Selanjutnya

Kabar tak mengenakan datang dari keluarga aktor peran Jeremy Thomas. Putra sulung Jeremy, Axel Matthew Thomas mengalami tindak penganiayaan, penyekapan juga pengeroyakan oleh sejumlah oknum yang diduga bagian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Remaja 19 tahun itu diciduk oknum tersebut di Hotel Crystal, Jakarta Selatan pada 15 Juli 2017 lantaran dianggap terlibat penyalahgunakan barang haram, narkotika.

Ketika ditemui di sebuah hotel bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pria berusia 19 tahun itu langsung dituduh menggunakan narkoba. Bukan diperiksa secara baik dan prosedur, Axel justru mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan.

Panik karena disergap secara mendadak, Axel coba melarikan diri. Namun, berhasil ditangkap dan disekap dalam sebuah kamar selama empat jam. “Ada 12 orang dalam kamar itu,” kata Jeremy saat dihubungi, Senin (17/7).

Jeremy Thomas pun membeberkan kondisi putra saat ini. Kini anak aktor ganteng di eranya itu mengalami trauma.

“Sangat trauma secara psikoligis lah. Anak ini silakan kalau mau lihat gambarnya. Anak ini sangat trauma dan tidak ngerti apa-apa, tiba-tiba dipukulin disiksa dan ditodongin senjata di kepala dan diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka,” kata dia di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Dalam mengusut kasus dugaan penganiayaan ini, Axel pun menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. “Sudah. Hasil visum kami dikawal dengan baik oleh Jatanras Polda Metro Jaya sudah visum langsung malam itu juga di RSCM dan hasil visumnya hari ini keluar bersama tim Jatanras PMJ dan yang akan diteruskan ke Paminal Propam,” tutur dia

Istri Jeremy Thomas itu memperlihatkan foto tangan Axel Matthew yang sudah terpasang infus. “Get well soon matthew,” tulisnya di keterangan foto.

Sebagai ibu, Ina tentunya merasa tak terima atas perlakuan yang diduga dilakukan oknum polisi itu kepada putranya. “Sedih waktu matthew tanya saya begini, ma kenapa dari ribuan anak harus matthew yg diginiin, matt salah apa, matthew cm orang biasa bukan penjahat,” cerita istri Jeremy Thomas itu lewat Instagram story-nya.

Axel Matthew yang tak tahu apa-apa itu memutuskan lari kencang. Sayangnya, ia malah menerima tembakan peringatan sebanyak empat kali seolah dirinya adalah seorang buronan.

Beruntung Axel Matthew berhasil selamat meski babak belur. Jeremy Thomas dan Ina berharap kasus yang tengah menimpa putra mereka ini bisa segera diusut.

“matt bs mati ma,, untung matt ga kena, sambil berkaca2 menjelaskan , hancur hati saya sbg ibu , semoga oknum yg d duga polisi ini dapat d adili se adil2 nya amin,” harap Ina.

Advertisements