Ternyata Ayu Ting Ting Dipecat Bos Pesbukers Karena Ini

Ayu Ting Ting kembali digosipkan telah didepak dari Pesbukers. Seperti diketahui, Ayu terlibat dalam acara sketsa komedi televisi itu sejak 2014 silam.

Gosip bermula dari post bos ANTV Otis Hahijary di Instagram. Post tersebut berisi peringatan tegas dalam bahasa Inggris kepada semua awak Pesbukers agar datang syuting tepat waktu.

“If you’re late, you are out!!!! (Anda terlambat, Anda keluar),” tulis Otis di akhir post tertanggal 9 Juni itu.

Post tersebut kemudian dikomentari seorang netizen yang merasa Pesbukers kurang seru jika tidak ada Ayu Ting Ting. Beberapa komentarpun sempat ditanggapi oleh Otis.

“Di pesbukers nggak ada @ayutingting92 nggak seru dong,” tulis akun th*r**ls*r*h.

“@th*r**ls*r*h tetap seru!!!!!!!!,” balas Otis.

“@th*r**ls*r*h kalo gak suka gak usah nonton,” lanjut Otis membalas komentar netizen.

Dari perkataan Otis seperti mengisyaratkan kebenaran soal kabar dikeluarkannya Ayu Ting Ting. Banyak fans Ayu Ting Ting, yang merasa kecewa dengan adanya kabar tersebut.

Menurut Otis, ia hanya ingin bintang-bintang “Pesbukers” bisa disiplin. Baginya kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting untuk meraih kesuksesan.

“Semua orang tahu bahwa napas kehidupan saya adalah disiplin,” tambahnya. “Boleh dicek ke semua artis, disiplin itu buat saya penting. Saya juga memperlakukan semua orang sama.”

Diketahui, Ayu tengah menikmati liburan panjang Hari Raya Lebaran di New Zealand lebih dari satu minggu. Dia berangkat akhir Juni hingga kembali ke Jakarta beberapa hari lalu.

Apakah liburan Ayu bersama Bilqis dan adiknya, Syifa, membuat dia terlena dengan suasana liburan di Negeri Kiwi itu?

Advertisements