Buset! Harga Kue Luna Maya Setengah Juta, Ini Komentar Netizen

Tampaknya artis cantik Luna Maya, juga menjadi satu di anatara selebriti yang melebarkan sayapnya membuka bisnis kue.

Seperti kita tahu, banyak artis Indonesia saat ini tengah mencoba peruntungan untuk berbisnis kue.

Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Syahrini, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Sama seperti seleb lainnya, promosi bisnis kue milik Luna Maya pun dilakukan lewat media sosial. Luna Maya membagikan informasi terkait varian dan harga kue di Instagramnya.

Berbeda dengan harga kue kekinian artis lainnya yang cukup terjangkau, harga yang dibanderol untuk jajanan Luna ini terbilang sangat fantastis. Apalagi untuk kalangan masyarakat biasa. Pasalnya, kue berukuran 20 cm itu dibanderol seharga Rp475.000.

Harga kue yang hampir mencapai 500 ribu rupiah membuat netizen protes. Mereka sangat kaget melihat harga yang cukup fantastis untuk sekotak kue. Alhasil, berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut.

“Mahal banget mbak harganya. Seenak2nya cake memang bahannya pakai apa mbak? Telur berapa banyak? Mentega premium apa? Susu apa? Sampai semahal itu?” tanya @oneforallstuff penasaran.

“Mahal banget harga segitu buat spone cake kayaknya ketinggian harganya. Kecuali buat kue varian lain kayak lapis legit kan ada yang sampe Rp500.000 seloyang kecil. Tapi emang enak banget. Pembuatan pakai bahan2 sedikit berkualitas semua. Kalo ini dari judulnya aja ketebak sponge trus tampilan yang cokelat datar banget. Terlalu sederhana buat harga selangit,” komentar @difara_oshop.

“Mahal banget, siapa yang mau beli,” tulis netizen. “Hampir setengah juta ya kuenya. Ampun, DJ,” komentar netizen lainnya.

“@lunamaya itu maksudnya Harga segitu dapet 4 varian kue bukan sih? @mandolincakery. Kurang jelas,” kata @santiwsantiw.

“Enakan videonya daripada kuenya,” sindir akun @dito**28.

“Salut buat kak Luna Ada harga, ada kualitas. yg bilang kue ini mahal, berarti belum pernah makan kue di toko kue H…v..,” tambah akun @ika_wid***rko.

Advertisements