Ariel Tatum Pamit Dari Dunia Hiburan dan Medsos, Kenapa ya?

Ariel Tatum artis cantik dan seksi ini berniat mundur dari layar kaca. Tak hanya dari televisi, tapi juga pamit dari media sosial. Keputusannya itu ia umumkan lewat akun Instagram-nya, @arieltatum.

“After a long considerationn I have decided to go on a break from both the television and any form of social medias. So see you when I see you!” tulis Ariel pada sebuah gambar yang diunggahnya.

Namun, ia tak menjelaskan alasannya mengambil langkah tersebut di tengah hiruk pikuk sosial media dan televisi. Pemain sinetron seri Dia Bukan Anakku (2010) ini hanya memberi salam perpisahan dan menutup kolom komentarnya.

“Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always,” tulisnya lagi.

Sebelum dan sesudah mengunggah kalimat pernyataan dirinya mundur, kekasih pesepak bola Persija ini pun mengunggah gambar hati. Tak ada keterangan apa pun untuk menjelaskan maksud foto tersebut.

Padahal selama ini ia terbilang cukup aktif bermain media sosial. Ia sering mengunggah foto-foto di akunnya itu, termasuk potret kemesraannya dengan kekasihnya Ryuji Utomo.

Namun yang pasti, namanya belakangan ini memang sedang hangat dibicarakan netizen setelah diketahui berpacaran dengan pemain sepak bola dari klub Persija itu. Beberapa waktu belakangan ia juga menonaktifkan kolom komentar di akun media sosialnya.

Mengetahui hal itu, berbagai akun gosip Instagram pun ikut mengunggah ulang postingan Ariel, salah satunya adalah @lambe_turah. Usai postingan itu dibagikan, tak sedikit netizen yang penasaran soal alasan Ariel tak eksis lagi di layar kaca maupun sosial media.

Berbagai dugaan pun muncul dari netizen. Bahkan, mereka menduga Ariel akan melakukan operasi plastik. “Hahah mirip keluarga kardashian, ngilang bbrp bulan pas muncul lagi wajah atau badan ada yg dirubah *eh julid to the max,” ujar netizen melalui kolom komentar akun @lambe_turah. “Ohh… Dia mau oplas ya???” ujar lainnya.

Tak hanya itu, netizen pun menduga alasan Ariel cuti dari dunia hiburan karena hamil. “Nongol lg udah bawa debay nanti…” kata netizen. “Cuti hamil ?” kata lainnya. “CUTI HAMIL,” timpal lainnya.

Advertisements