Lewat Video Ini Younglex dan Deddy Corbuzier Sindir Habib Rizieq?

Pesulap top Indonesia, Deddy Corbuzier, belakangan ini kerap membuat video parodi bernuansa satire. Berkolaborasi dengan Chika Jessica, semua video itu diunggah ke akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, dengan judul My Boss and Me.

Sayangnya, beberapa video tersebut kerap menuai kontroversi. Salah satunya adalah video yang dibuat bersama rapper kontroversial, Young Lex. Dalam video itu, Young Lex berperan sebagai pesulap yang sedang memamerkan aksinya.

Seperti diketahui, Young Lex mentato tangannya dengan gambar wajah Ahok secara permanen. Di situ akhirnya Deddy dan Chika Jessica meminta Young menunjukkan sulapnya.

Maka ketika rapper yang sempat ngehits lewat kolaborasi dengan Awkarin itu menghapus tato gambar wajah Ahok namun tak bisa.

“Ini digini-giniin dihapus, permanen tidak kemana-mana ni,” kata Young Lex saat mencoba menghapus tato wajah ahok.

Kemudian Young Lex membalikkan telapak tangannya yang bergambar emoticon.

“Diginiin shok hilang!, gak tau orang ini bukan tapi hilang,” kata Young Lex saat menghapus gambar emoticon itu.

“Gak balik lagi, kemana?,” tanya Deddy.

Percakapan pada video itu membuat netizen mengaitkan kasus yang menyeret Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq tentang pornografi. Diketahui Rizieq saat ini belum memenuhi panggilan Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya karena berada di Arab Saudi.

Mereka mempersepsikan video itu menyindir Habib Rizieq yang masih di luar negeri karena kasusnya belum kembali ke Indonesia.

“Yg ngilang ga balik2 kmna? Ajaib bngt yah ga pulang2 hahahaa,, aq tau nih mksd nya 😂😂😂betah x di sono,” ujar @febrianaghita.

“Yg ngaku2 ulama, ternyata mesum. Abis bikin onar negara terus ilang entah kemana ya.. fengecut..” kata @ihermanescence.

“Habibb,” komen @indahptrdmyanti.

“Wkwwkwk si brizik itu ilang ditelan bumi. Udah abis dimakan sama rayao,” sambung @titi_rositaa.

Berikut video komedi yang diunggah salah satu channel Youtube

Advertisements