Via Vallen Kalahkan Pedangdut Ayu Ting Ting dan Cita Citata

Baru-baru ini salah satu ajang penghargaan bagi insan musik Tanah Air, SCTV Music Awards 2017, pun digelar. Namun tahun ini justru ada yang dirasakan berbeda oleh Cita Citata mengingat dirinya kalah dari pedangdut muda Via Vallen untuk merebut gelar Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

“Aku jujur dari tadi kayak aku ngobrol sama Via Vallen kan menang. Jadi aku bilang aku sudah pernah merasakan. Jadi giliran via sekarang yang mendapatkan,” ujarnya singkat saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5).

Nama Via Vallen memang masih terbilang baru di musik dangdut Tanah Air. Namun ia dinilai mampu menggeser popularitas penyanyi dangdut. Ia pun digadang-gadang bakal menjadi saingan Ayu Ting Ting yang akan menggeser popularitasnya.

Mengetahui kemenangan Via dalam ajang SCTV Music Awards 2017 ini membuat netizen ikut bertepuk tangan. Mereka tampak ramai memberikan pujian untuk Via Vallen. Akan tetapi di balik kemenangan Via kali ini, sosok Ayu Ting Ting ikut menjadi sorotan publik.

Mereka mulai membedakan sosok Via Vallen dan Ayu Ting Ting dengan segala kabar miringnya. Tampaknya netizen memang lebih setuju jika Via yang menang dari pada Ayu Ting Ting. Sementara itu, Via sendiri di kenal sebagai artis yang jauh dari kabar miring.

Dari pada mencari sensasi demi melambungkan namanya, Via Vallen lebih banyak menunjukkan prestasinya sebagai seorang penyanyi dangdut. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini telah mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak ia berusia 15 tahun. Dan kini telah terbukti bagaimana kualitasnya sebagai seorang musisi.

Advertisements