Deddy Corbuzier Hadiri Pernikahan Mantan Istri Kalina

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny mengakhiri status jandanya hari ini, Jumat (26/5/2017) di Banten. Deddy Corbuzier juga turut menyaksikan acara sakral sang mantan istri.

Kalina terlihat cantik dalam balutan kebaya putih dan rambut disanggul. Serasi dengan Hendrayan yang mengenakan setelan jas serta peci berwarna putih.

Mereka menggelar akad nikah turut didampingi oleh ayah Kalina, Sadrie.

Kontras dengan pernikahan Kalina dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, pada 25 Februari 2005 yang tak disetujui Sadrie karena berbeda keyakinan.

Awalnya Deddy sempat diragukan hadir di upacara suci itu. Namun, setelah akad, tiba-tiba foto kehadiran Deddy beredar luas setelah ditampilkan di Instagram presenter Alvin Adam. Dengan mengenakan baju dan kacamata hitam, Deddy Corbuzier berpose bersama kedua mempelai.

“So sweet (sangat manis),” tulis Alvin Adam di keterangan foto.

Tak lupa, Deddy mengabadikan momen-momen ketika ibu dari anaknya menikah lagi.

Sebelum menikahi Kalina, Hendrayan sempat meminta izin kepada Deddy Corbuzier.

“Kalau untuk sama Mas Deddy, namanya Kalina sudah seperti kakak-adik, pastinya saya juga ngobrol ke Mas Deddy karena kan menyangkut ada anak. Kalina juga ada anak,” ujar Hendrayanto saat dihubungi wartawan.

Kalina Ocktaranny mengucapkan rasa terima kasih kepada Deddy Corbuzier.

Hal itu diungkapkan oleh Kalina melalui foto yang diunggah di akun Instagram-nya @kalinaocktaranny. Dalam foto itu, Deddy berfoto bersama dengan Kalina dan Hendrayan setelah prosesi akad nikah.

“Before i met him @hendrayan.m he’s always taking good care of me @mastercorbuzier Thank you for always be my guardian angel for a years.. Thank you for always be my brother.. You will always be my family.. Now and forever,” tulis Kalina.

Advertisements