Ayu Ting Ting Sahur Dengan Menu Air Putih dan Mie Instan

Bagi pedangdut Ayu Ting Ting mungkin tak sulit jika ingin menyantap makanan lezat.
Ketika santap sahur, pedangdut berusia 25 tahun ini lebih memilih hanya untuk minum susu dan mengkonsumsi menu sahur yang cukup sederhana, seperti mi instan dengan nasi.

Sebab, saat puasa asupan makanan dan cairan sangatlah minim. Apalagi, Ayu tak begitu suka minuman manis dan dingin. Jika pun minum, itu karena biasanya saat berbuka lebih banyak minuman dingin yang tersedia.

“Kalau puasa, aku jarang minum es, jarang banget. Palingan kalau bukber, kan banyak tuh ada yang minum es, pasti saya ikutan minum,” ujarnya.

“Tapi yang paling bagus adalah minum air putih,” tambah Ayu.

Meskipun sering merasakan malas saat waktu sahur datang, namun Ayu Ting Ting selalu berusaha untuk tetap menjaga kondisi kesehatan selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, merupakan salah satu hal yang sangat-sangat di perhatikan oleh Ayu.

Lantaran, mantan istri Henry Baskiri Hendarso alias Enji ini memiliki jadwal syuting yang cukup padat, diantaranya syuting sitkom terbarunya dan program sahur di salah satu stasiun televisi, selama bulan puasa ini.

Meski sudah berusia tiga tahun, Ayu belum mengajarkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak untuk ikut berpuasa. Ayu pun memilih untuk menggunakan kalimat ‘tidak makan’ daripada ‘puasa’ ketika ditanya putrinya nanti.

“Kalau Bilqis saya belom ajarin, palingan ngajarinnya lebih ngasih tahu, ‘Bunda nggak makan’,” tambahnya.

Ayu melihat jika Bilqis memang belum siap untuk berpuasa. Tetapi ia berharap nantinya Bilqis akan mulai belajar berpuasa mulai dari puasa setengah hari sampai puasa penuh.

Advertisements