Kakek Ini Dicueki Saat Beli Harley Davidson Karena Pakaian Lusuh

Seorang pria sepuh datang ke sebuah gerai sepeda motor mewah Harley Davidson di Thailand. Tampilannya tidak meyakinkan. Ia mengenakan kaus kedodoran yang kotor, celana polos usang, dan sandal jepit lusuh.

Gara-gara itu, tak ada yang melayaninya. Para pelayan di sana mengabaikan sang kakek, bahkan nyaris tidak melirik. Mereka berasumsi, tamu itu tak akan mampu membeli apapun dari toko mereka.

Para pegawai di sejumlah toko –yang melihat– keberadaan kakek, langsung mengusir, tanpa bertanya terlebih dahulu.

Meski diusir, si kakek, tetap meluruskan niatnya untuk membeli moge. Dia pun berkeliling, mencari toko, sampai akhirnya diterima dengan baik oleh suatu dealer moge.

Setelah melihat-lihat koleksi moge di toko tersebut, tak sampai 10 menit, si kakek langsung membeli satu Harley Davidson.

Kemudian ia pun mengeluarkan uang dari kantong celananya senilai 600.000 bath atau sekitar Rp 232 juta rupiah dan membayar motor Harley Davidson tersebut secara cash.

Cerita ini kemudian menjadi viral saat saudara perempuan kakek ini memfotonya dan mengunggah ke sosial media.

Belakangan diketahui kakek tersebut bernama Lung Decha. Seorang mekanik yang kini pensiun dari pekerjaannya. Ia tak pernah merokok, berjudi atau meminum alkohol. Uang dari hasil kerjanya ia tabung.

Untuk menghargai dirinya yang bekerja sepanjang waktu, kakek tersebut memutuskan untuk membeli motor idamannya Harley Davidson.tabungannya untuk membeli motor impiannya

Advertisements