Mengenai Sindiran ATT, Deddy Corbuzier: Kenapa yang Sampah Diwawancara

Deddy Corbuzier kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Melalui posting-an videonya, Deddy Corbuzier membahas soal survei harga otak. Tidak sendiri, dalam video tersebut Deddy Corbuzier juga tampil bersama dengan Chika Jessica, perempuan yang pernah dikabarkan pacaran dengannya.

Dalam video itu survei harga otak Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang tidak menyebut dengan jelas siapa orang dimaksud. Namun dengan jelas, Deddy Corbuzier membicarakan soal ada seorang penyanyi dengan inisial ATT memiliki harga otak mencapai Rp 1 miliar.

Banyak netizen yang mengatakan kalau yang dimaksud itu adalah Ayu Ting Ting. Saat diwawancarai ‘!nsert’, Deddy Corbuzier pun bicara mengenai hal tersebut.

Deddy Corbuzier angkat bicara tentang masalah ini. Menurut dia, komedi yang sukses adalah komedi yang berhasil mengembangkan persepsi dan imajinasi penonton.

Di sisi lain, Deddy mengaku tidak takut tersandung masalah akibat video parodi yang dibuatnya. Pasalnya, apa yang dia ceritakan adalah sesuatu yang benar. Jika ada pihak yang tersinggung, termasuk Ayu, Deddy “menantang” agar pihak yang bersangkutan langsung datang menemuinya, termasuk Ayu.

‘Ide dari sebuah komedi yang pintar bukan yang alay adalah komedi yang mengundang orang untuk memiliki persepsi. Komedi saya sudah menyindir pejabat, menyindir gubernur, menyindir yang lain, tapi saya tidak pernah diwawancara, kenapa yang sampah yang diwawancara, itu masalahnya’ tutur Deddy Corbuzier.

Cuplikan tayangan tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Video tersebut sudah ditonton oleh lebih ladi 19 ribu views. Berbagai tanggapan pun memenuhi kolom komentar.

‘Om ded suka bener ah ngomongnya, suka saya dengernya’, tutur salah satu netizen. ‘sampah??? Ngakak guling-guling,’ tulis netizen yang lain.

Advertisements