Jack Sparrow & Flying Dutchman Kembali Dalam Pirates of the Caribbean 5

Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) akan kembali berlayar untuk mengarungi lautan berbahaya tahun ini melalui film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, ini merupakan film sekuel kelima dari film Pirates of the Carribean.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, Dead Men Tell No Tales akan kembali memasukan beberapa muka lama yang sudah pernah ada pada film-film sebelumnya, termasuk beberapa muka-muka baru seperti Javier Bardem sebagai Captain Salazar, Kaya Schodelario (The Maze Runer) sebagai sebagai seorang astronom bernama Carina, dan yang paling mengejutkan adalah penampilan salah satu mantan personil Band Legendaris The Beattles Paul McCartney.

Seperti pada teaser pertama yang dirilis oleh Disney pertama kali, film ini merupakan sebuah petualangan baru dari film Pirates of the Carribean dan kali ini Captain Jack Sparrow harus di kejar oleh Salazar yang baru saja melarikan diri dari segitiga Bermuda. Salazar memiliki misi untuk membunuh semua bajak laut yang hidup di laut, satu-satunya senjata yang mampu menghentikan Salazar adalah Trident legendaris Posseidon. Jack pun berusaha menemukan senjata legendaris tersebut demi menghentikan upaya dari Salazar.

“Ini akan memiliki banyak kemiripan dengan film pertama (‘Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl’). Itu memang hal yang ingin mereka hadirkan kembali,” ungkap Kaya seperti dilansir dari IGN. Kaya juga mengungkapkan jika produser ingin membawa film ini ke permulaan dengan harapan akan dapat membawa jalan cerita yang baru.

“Mereka ingin cerita perjalanan yang epik dan itu masuk akal, hubungan ini akan membawa jalan cerita baru yang harapannya akan lebih menarik lagi,” terang Kaya Scodelario. Dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Kaya akan memerankan tokoh baru bernama Carina Smyth. Ia adalah seorang astronom dan juga seorang akademisi yang hidup untuk mengejar trisula poseidon dan memperjuangkan hak belajar untuk perempuan.

Berbeda dari kapalnya dahulu Black Pearl yang terlihat gagah, kapalnya kini akan lebih kecil dan lusuh. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik perhatian, sebab Sparrow kerap mendambakan kapal yang bagus. Tapi kini, bajak laut dengan tingkah cuek itu berakhir dengan kapal yang tak sebanding dengan The Black Pearl.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan menceritakan perjuangan hidup Kapten Jack Sparrow melawan Kapten Salazar dan pasukan hantu bajak lautnya. Satu-satunya harapan Jack untuk bisa bertahan hidup adalah dengan menemukan artefak legendaris, Trident of Poseidon.

Tapi untuk menemukannya ia harus membentuk sebuah aliansi dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom cerdas nan cantik dan Henry (Benton Thwaites), seorang pelaut muda yang keras kepala.

“Sparrow hidup dalam kemudi The Dying Gull, kapal kecil dan lusuh, dia tak hanya berusaha mengembalikan keberuntungannya tetapi juga menyelamatkan nyawanya dari musuh yang paling tangguh dan berbahaya,” ungkap sinopsis itu lebih lanjut.

Meski dalam film itu Jack Sparrow akan bertemu partner barunya, tapi beberapa bintang di seri sebelumnya dipastikan bergabung.

Selain Orlando Bloom, baru-baru ini diberitakan bahwa Keira Knightley yang awalnya disebut tidak akan ikut bergabung, kini kembali memerankan Elizabeth Swan. TooFab mengklaim bahwa Knightley telah difilmkan secara diam-diam dan hanya memiliki peran kecil di akhir.

Disutradarai oleh oleh Espen Sandberg dan Joachim Ronning, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2017 mendatang.

Berikut Trailer Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

 

Advertisements