Ditanya Soal Rumah Tangga, Nagita Slavina Nangis

Prahara rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjadi pemberitaan hangat di berbagai media massa, tak terkecuali di media sosial. Selain dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting. Raffi juga sempat dikabarkan menggugat cerai sang istri.

Nagita Slavina mengejutkan publik saat bersedia tampil untuk diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam acara “Hitam Putih”, pada Selasa (18/4). Apalagi dalam acara tersebut Nagita sempat menangis ketika mengungkapkan pesannya untuk Rafathar.

Seperti yang telah diketahui, Nagita menangis saat Deddy bertanya jika seandainya Rafathar sudah dewasa dan melihat gosip soal Raffi Ahmad. Meski tak membenarkan ataupun membantah gosip perselingkuhan Raffi, Sadar pemberitaan tersebut  akan menjadi abadi, membuat Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis. Ia berharap anaknya, Rafathar, mengerti jika suatu saat nanti membaca maupun melihat soal pemberitaan tersebut.

“Mama yakin, nanti Rafathar kalo udah gede pasti akan ngerti. Apapun yang terjadi, mama dan papa sayang sama Rafathar,” kata Nagita dalam acara Hitam Putih, Selasa, 18 April 2017.

Ia mengaku memilih untuk tak peduli dengan berita miring apapun yang menerpa rumah tangganya.

“Aku memilih dari dulu untuk enggak pernah baca, meski ujung-ujungnya kan ada saja yang sampai ke aku,” kata Nagita, Selasa (18/4/2017).

“Aku memilih untuk tutup mata dan kuping, jadi yang aku dengarin ya memang orang-orang yang terdekat saja,” kata Nagita seraya tersenyum.

“Apapun itu, mama sama papa sayang banget sama Rafathar,” kata agita Slavina sambil menyeka air matanya.

Melihat ketegaran Gigi (Nagita) dihantam gosip miring soal Raffi Ahmad, banyak netizen memujinya. Kolom komentar akun gosip Lambe Turah yang mengunggah potongan video tersebut, banjir dukungan terhadap Nagita Slavina.

“Gigi mmng cantik luar dalam. Semoga rafathar bisa menjadi penambah kekuatan untuk gigi,” kata salah satu netizen.

“Ngefans bgt sama gigi dari dy awal main ftv, sampe dy ga pernah disorot krna emang orgnya ga suka pencitraan,smart jg orgnya,sampai akhirnya yg ga nyangka dy nikah sama cowok yg di cap playboy sama byk org dan akhirnya kehidupannya selalu disorot media,tapi apapun itu semoga kesabaran gigi bisa merubah raffi,” kata yang lain.

Advertisements