Anonymous Bongkar Chat Mesum Sandiaga Uno Dengan Marcella Zalianty

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan video chat Sandiaga Uno dengan Marcella Zalianty. Video berdurasi 1:43 detik itu, diawali dengan wawancara wanita yang diduga istri Sandi yang menceritakan kisah rumah tangganya yang sempat mengalami keterpurukan. Bahkan istrinya sampai menjual cincinnya untuk biaya hidup mereka.

Dijelaskan dalam scene berikutnya tertulis, “Kelakuan lelaki mokondo cari istri kaya buat modal usaha, setelah kaya ngecrott sana-sini inget jaman susah bro, istri sampai jual perisahan warisan buat modal usaha loe”

Kemudian akun tersebut juga melampirkan bukti-bukti chat antara Sandiaga Uno dengan artis MZ yang diduga adalah Marcella Zalianty. Bukti chat tersebut juga menunjukkan kalau Sandiaga Uno adalah penikmat hubungan intim lewat belakang atau anal. Namun bukti-bukti chat tersebut tentu saja belum bisa dibuktikan kebenarannya. “Kami berhasil mendapatkan data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno tanggal 18 Desember 2016 jam 23.30 WIB,” tulisnya.

Berikut isi percakapannya:

Sandi: Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes.
MZ: Tau gitu aku blur aja fotonya (emot).
Sandi : Kyk lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe i want to hug you
MZ : Kamu masih suka dari belakang?
Sandi : Hahaha dari belakang biar epic
Udah lama enggak nih, jadi kepengan
MZ : kapan dong?
Sandi : bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?

Tak hanya dengan Marcella Zalianty. Akun tersebut juga menuding Sandiaga Uno punya hubungan terlarang alias selingkuh dengan artis lain yang berinisial TP dan DN. Siapakah artis TP dan DN yang dituduh sebagai selingkuhan Sandiaga Uno itu? Akun tersebut berjanji akan mengungkapkan siapa artis TP dan DN di video selanjutnya.

“Ini baru pembuka. Tunggu kami… Semua akan kami bongkar. Tunggu kisah Sandiaga Uno dengan artis TP dan DN.” tulis akun tersebut.

Sedangkan manajer Marcella Zalianty, Sweetje mengaku belum mengetahui tentang beredarnya video tersebut. “Video apa ya? Aku lagi sakit jadi belum buka-buka internet. Nggak ada kedekatan khusus atau gimana-gimana, itu sejauh yang saya tahu ya,” ungkap Swetjee.

Anonymous sebelumnya berhasil membuka kedook Firza Husein dengan bukti-bukti kuat seperti kasur, kamar mandi, tv yang sama dengan apa yang di foto, Apakah Anonymous kali ini akan membongkar fakta yang sama juga? Ataukah ini hanya sebuah kampanye hitam untuk menjelekkan karakter Sandiaga Uno?

Advertisements