Sinetron Boy Menuai Banyak Hujatan Karena Jiplak Adegan Ip Man 3

Boy dipastikan bakal mengembalikan akting Stefan William ke layar kaca. Usung tema drama action, kemunculan sinetron garapan SinemArt ini rupanya langsung menuai kritik.

Tentunya, respon negatif ini bukan tanpa alasan. Karena seperti yang terlihat dari trailer terbaru sinetron Boy, aksi pertarungan antara Stefan William dan Willy Dozan di dalam lift memang terlihat mirip dengan salah satu adegan dalam film IP Man 3 (2015).

Dikisahkan, awalnya Stefan William dan Jessica Mila berada di sebuah elevator atau lift.

Selang beberapa saat kemudian, Willy Dozan ikut masih ke dalam lift lalu melakukan serangan fisik kepada Stefan. Keduanya kemudian bertarung di dalam lift sampai beberapa kali hampir melukai Mila.

Stefan akhirnya mendorong Willy keluar dari lift agar Mila tidak jadi korban. Pertarungan yang diteruskan di luar lift itu berhasil dimenangkan oleh Stefan. Stefan kemudian kembali ke dalam lift dan menggandeng mesra tangan Mila.

Sekilas, video cuplikan sinetron Boy itu memang sangat menarik, dimana SinemArt memadukan unsur laga dan romantis. Sayangnya, adegan itu diduga kuat menjiplak salah satu scene film Ip Man 3 (2015).

Dengan alasan banyak kemiripan, sinetron yang dimainkan oleh Stefan William tersebut belum tayang namun sudah mendapatkan banyak sindiran dari netizen. Selain itu salah satu netizen juga mengaku langsung teringat dengan dilm IP Man.

“Yang udah ntn Ip Man sampe akhir pasti udh tau alurnya tuh sinetron.. hihi,” tulis salah satu netter.

“Ip man 3 vs boy s*tv,  Mungkin terinspirasi yes. Terinspirasi nya detail banget. Tulis  akun lambenyinyir dalam unggahan videonya.

“dri pertama liat cuplikan itu d tv trus liat mereka pake win chun lngsung keinget Ip Man eh beneran jiplak ternyata,”sahut netter yang lain.

Advertisements