Deddy Corbuzier Nangis Lihat Cuplikan Film Boy

Mantan Mentalis yang kini menjadi pembawa acara talkshow Hitam Putih ini membuat heboh dunia maya. Ia terlihat sedang menonton sebuah cuplikan film IP Man 3 yang beradegan perkelahian di dalam sebuah lift menggunakan seni Wing Chun. Ia terlihat antusias dan tersenyum bangga.

Namun Deddy tampak sangat sedih dan nangis saat menyaksikan cuplikan sinetron Boy yang nanti akan tayang di SCTV tanggal 17 April 2017

Dalam video teaser sinetron ‘Boy‘ yang beredar, tampak ada adegan Stefan William yang sedang berkelahi dengan Willy Dozan di dalam sebuah lift demi menyelamatkan seorang gadis yang diperankan oleh Jessica Mila.

Rupanya adegan yang sama juga terdapat dalam film ‘Ip Man 3‘ dimana ada adegan Donnie Yen yang juga sedang berkelahi dengan seorang penjahat demi menyelamatkan istrinya yang sedang berada di dalam lift. Gara-gara adegan inilah, sinetron ‘Boy‘ di SCTV akhirnya dituding telah menjiplak adegan di film ‘Ip Man 3‘.

Sepertinya, Deddy sangat kesal atas plagiat itu lantaran dirinya memiliki sertifikasi dari asosiasi seni bela diri Wingchun. Tak hanya itu, pria yang juga merupakan guru beladiri Wing Chun ini membanting handphonenya setelah menyaksikan adegan dalam sinetron Indonesia itu.

Terbukti di akhir video yang diunggah Deddy itu, dimasukan pula sertifikasi Wingchun miliknya yang bertuliskan Ambassador of Master of Art, Ip Man Wingchun.

Unggahan Deddy yang tanpa caption itu dikomentari juga oleh Volland Humonggio yang merupakan lawan main  di film Triangle The Dark Side. Lewat akun @vollanvolt_, dirinya hanya menuliskan komentar “bwhahahaaha,” tulis Vollan.

Tidak hanya itu, netizen juga ikut berkomentar atas unggahan Deddy itu @friscaangrum, “Sabar y om @mastercorbuzier ..sinetron indonesia emng bgtu kok….smngat buat sintron2 nya.biar lbh kreatif.”

Begitu juga @kaka_joan menuliskan “no caption… tapi ngerti banget perasaannya mas,,” tulis akun lainnya.

Lain lagi dengan akun @aneurism83 “kreatif ya Om @mastercorbuzier, kreatif nirunya.. sampe persis banget.. kreatif bangett..”

dan juga akun @mkhairulhasbi, “Maksudnya Om Deddy mngkin bukan karena menjiplak film Ip Man, Tp karena tokoh pemeran film yang dari Indonesia itu shrusnya Om Deddy jd actor nya, makanya Om Deddy nunjukin sertifikat Wing chunnya di Akhir video.”

Advertisements