Jadi Brand Ambassador, Chelsea Islan Senang Bisa Membantu Sesama

Orang indonesia selain dikenal suka minum kopi juga dikenal dengan budaya minum teh. Hal ini menjadi salah satu hal yang membuat produsen teh kemasan Ichitan membuat acara berjudul Mendadak Jutawan. Ichitan pun menggandeng artis muda, cantik dan berbakat Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador acara itu.

Chelsea pun mengungkapkan bahwa ia senang dapat bergabung dalam program ini karena dapat membantu sesama.

“Saya senang bisa bekerja sama dalam program Mendadak Jutawan ini. Karena menurut saya, program ini membantu dan merubah kehidupan banyak orang dengan mendapatkan hadiah Rp300 juta dengan hanya minum teh,” tuturnya.

Acara ini sudah menjadi tradisi di Thailand. Para penerima hadiah tersebut tampak pada video yang diputar saat jumpa pers beberapa waktu lalu. Kebanyakan dari mereka yang memenangkan hadiah adalah dari kalangan kurang mampu secara ekonomi. Sehingga melalui program ini dapat mengubah nasib sesorang.

Menariknya lagi Mr. Tan Passakornnatee sebagai penanggungjawab dan CEO PT. Ichitan juga mengatakan pihaknya akan memberikan edukasi kepada para pemenang untuk mempergunakan uang tersebut secara bijak.

“Jadi, para pemenang akan kami ajarkan cara yang baik menghabiskan uang, kami beri edukasi agar uang nya tak dihabiskan untuk dihambur-hamburkan begitu saja,” pungkasnya.

Mr. Tan mengajak masyarakat Indonesia untuk membeli produk Ichitan untuk mendapatkan kesempatan hadiah Rp300 juta tersebut. Produk Ichitan sendiri terbagi menjadi 3 rasa yaitu Honey Lemon, Lyche, dan juga Teh Liang Yen Yen.

Advertisements