Ini Kabar Terbaru dari Ceking di Film Ronaldowati

Nama Ceking mungkin sudah cukup akrab di telinga anda para pecinta sinetron.

Ceking merupakan satu pemeran di film Ronaldowati. Kisah para pemain sepak bola cilik yang mempunyai kemampuan luar biasa.

Ronaldowati adalah sinetron yang menceritakan seorang gadis yang jago bermain bola. Tayang Senin-Jum’at pukul 18.00 WIB di TPI.

Dalam sinetron ronaldowati si ceking terkenal dengan jurus andalanya yaitu “Trikitikiti”. Dengan jurus tersebut, ceking bisa berlari sangat cepat. Hingga membuat tim lawan menjadi kesusahan olehnya.

Ternyata dari dulu sampai sekarang ceking tidak berubah. Ya, bisa dikatakan awet muda sih. Padahal, sudah 9 tahun berlalu jika dihitung awal mulai sinetron ronaldowati tanggal 25 Februari 2008.

Tetapi kesempatan ini kita tidak akan mengulas masalah sosok Ceking dalam film itu. Namun ketrampilan lain yang dimiliki oleh Ceking.

Ceking sendiri diperankan oleh Omo Kucrut. Memang hanya sedikit info mengenai lelaki bertubuh mungil ini.

Rambut tidak tebal serta tubuh kurusnya bikin orang akan tidak berasumsi bila dirinya memiliki ketrampilan lain terkecuali berakting.

Melalui akun Instagram @omokucrut dianya acap kali memposting kesibukan diluar syuting.

Tidak diduga, rupanya Omo juga adalah seorang personil band. Nama dari grup bandnya yaitu The Kucrut.

Diatas itu foto ceking bersama bandnya yang sedang latihan. Bersama tiga teman lainya. Nah, bagaimana menurut kamu apakah si Ceking masih sama seperti yang dulu atau tidak?

Advertisements