Pasca Melahirkan, Janet Jackson Cerai dari Miliarder Qatar

Biduk rumah tangga yang dibangun Janet Jackson dengan sang suami, Wissam Al Mana dikabarkan runtuh. Terhitung sudah 5 tahun keduanya telah menjadi pasangan suami istri.

Kabar perceraian ini dilaporkan oleh sumber The Mail on Sunday dan Page Six. Cukup disayangkan memang perceraian ini karena mereka baru saja dikarunai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Eissa Al Mana pada 3 Januari silam.

Meskipun berakhir dengan perceraian, namun keduanya sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka. “Keduanya orang yang cukup sibuk tapi mereka mencoba untuk menjadi orangtua yang baik, walaupun pada akhirnya mereka bercerai. Eissa nanti akan tinggal bersama sang ibu di London,” ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sang pelantun lagu Together Again menikah dengan miliader Qatar tersebut pada 2012. Sementara kabar kehamilan Janet Jackson tercium publik sejak bulan April 2016. Saat itu, Janet Jackson memutuskan untuk menunda tur dunia Unbreakable karena “berencana membangun keluarga”.

“Saya dan suami saya tengah berencana membangun keluarga ini,” katanya ketika itu.

Janet Jackson akhirnya melahirkan putra pertama tanggal 3 Januari 2017 pada usia 50 tahun.

Awal tahun ini, Jackson terlihat mengenakan pakaian dengan hijab saat berjalan dengan suaminya. Jackson memang dikabarkan ikut agama Al Mana, menjadi seorang Muslim.

Al Mana merupakan suami ke-tiga Jackson. Sebelumnya, adik dari Michael Jackson ini pernah menikah dengan James DeBarge dan Rene Elizondo, Jr.

Jackson merupakan penyanyi terlaris dalam sejarah musik kontemporer yang telah menjual albumnya lebih dari 100 juta keping. Namun akankah ia bisa membawa kesuksesan yang sama untuk mempertahankan rumah tangganya kali ini?

Advertisements