Artis Bella Luna Terima 50 Juta Dari Pengacara Razman Untuk Perbesar Payudara?

Sensasi tak berhenti datang dari sosok artis pendatang baru, Bella Luna. Dalam kisruh hubungan kawin kontraknya dengan pengacara Razman Arif Nasution yang berujung laporan polisi, Bella juga menyelipkan kabar tak enak soal uang Rp 50 juta dari Razman, yang kabarnya diminta secara paksa.

Pengacara Razman Arif Nasution mengaku sudah memberikan segala apa yang diminta oleh pesinetron Bella Luna, baik dari apartemen, mobil, hingga biaya anak-anak Luna.

“Terakhir Luna meminta uang Rp 50 juta untuk perbesar payudaranya.”

“Terus setelah itu, feeling saya Luna selingkuh.” Tandas Razman

Aktris Bella Luna membantah tuduhan mantan kekasihnya itu yang mengatakan bahwa ia memaksa meminta uang kepadanya sebesar Rp 50 juta untuk membesarkan payudara.

“Itu bohong, nggak ada. Aku minta Rp 50 juta nggak maksa,” tegas Luna, saat ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017) petang.

“Ya masa pengacara kondang permasalahin uang Rp 50 juta,” cibir Bella.

Namun Luna menjelaskan, uang Rp 50 juta itu bukanlah untuk operasi pembesaran payudara. Melainkan, uang tersebut merupakan upaya suap Razman untuk bisa kembali bersama Luna.

“Awalnya dia mau balikan, terus uang Rp 50 juta buat aku dan terserah aku dong mau aku gunakan apa,” kata artis konon pernah dipoligami produser tersebut.

Bella dipolisikan Razman dengan dugaan penganiayaan. Bella membantah melakukan penganiayaan. Ia hanya menggigit tangan Razman karena tak mau dipeluk karena menurut Bella, kawin kontraknya dengan sang pengacara sudah selesai. Perasaan cinta tak dapat dipaksa, begitu lah yang dirasakan Bella Luna saat itu. Mengenai perselingkuhan, Luna menegaskan kalau ia tidak selingkuh.

Advertisements