Stephen Chow Sukses Tetapi di Umur 55 Juga Belum Menikah, Kenapa ya?

Stephen Chow adalah produser sekaligus aktor film Hong Kong seperti Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle. Stephen Chow lahir tanggal 22 Juni 1962 dan sudah lama berkarya di dunia perfilman sebagai aktor, sutradara, penulis naskah dan produser. Ia membintangi dan menyutradarai film-film komedi laga yang sangat sukses. Film-film sukses lainnya seperti film CJ7, Journey to the West, The God of Cookery, Sixty Million Dollar Man, From Beijing with Love, God of Gambler 2 dan masih banyak lagi film lainnya.

Sekarang para penonton setia film-film Stephen Chow sudah pada dewasa dan menikah juga berkeluarga, Chow yang berumur 55 tahun juga masih single. Ia yang tidak lagi muda tidak berminat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Ia pernah menemukan cinta pertama nya saat bermain film The Final Combat, wanita itu adalah Jacqueline Law yang juga adalah aktris Hong Kong yang sangat berbakat.

Namun, hubungan mereka tidak disetujui ibunda Chow. Chow hanya dibesarkan oleh ibunya dan dia berusaha berbakti dengan tidak melawan kehendak ibunya. Akhirnya hubungan mereka pun kandas. Chow sempat sangat menderita karena memilih antara kekasih dan keluarga adalah cobaan yang sangat berat.

Teman-teman Chow mendukungnya untuk tidak bersedih karena karirnya begitu sukses dan penampilan fisik yang mendukung maka wanita mana yang tidak ingin menjadi pendamping hidupnya. Setalh Jacquelin, Chow kemudian berpacaran dengan aktris lainnya yang paling lama sampai 13 tahun. Tetapu Chow tidak berminat untuk meneruskannya hingga jenjang pernikahan.

Dalam sebuah film yang disutradarai Chow, adalah sebuah dialog “ia tidak bisa merelakan seseorang dalam hatinya.” Banyak orang menilai kalimat ini adalah kata hati yang terdalam dari Chow. Mungkin Chow benar-benar tidak dapat melepaskan Jacquelin dari lubuk hatinya.

Kita semua yang sebagai penonton Chow dari muda sampai tua sekarang melihatnya yang belum mendapatkan kekasih sejatinya benar-benar membuat orang-orang ikut bersedih hati.

Banyak yang bertanya Chow memiliki begitu banyak uang tetapi apa gunanya jika tetap tidak bahagia? Memang sebenarnya uang tidak dapat membeli kebahagiaan dan sebuah keluarga. Bahkan Chow sendiri pernah berkata “Bila semuanya dapat diulang ia tidak akan memilih terlalu sibuk di karirnya”

Terkadang kehidupan manusia tidak berjalan sesuai kehendaknya. Semoga Chow kedepannya dapat menemukan cinta sejatinya dan merasakan Happy Ending ya guys. Yuk di-share.

Advertisements