Punggung Jupe Dipasang Selang, Kondisinya Drop

Kondisi Julia Perez makin memburuk sehingga beberapa agenda penjengukan batal dan diundurkan.

Hal yang membuat kondisi Jupe drop antara lain, seperti yang diceritakan asisten Jupe langsung karena Jupe baru dipasang alat berupa selang yang dimasukkan ke dalam tubuh bagian belakangnya.

“Itu yang bikin dia panas, meriang, ya dari selang itu,” kata Sri Wulansih, ibunda Jupe saat ditemui di RSCM, Senin (20/3/2017).

Ini ia ungkapkan dalam wawancara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuno (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017) malam.

“Iya benar, namanya selang epidural,” kata Anggia sang adik penyanyi dangut itu yang didampingi ibu dan ayah tirinya.

“Semenjak sakit Jupe sangat sensitif, jadi kita keluarga nggak boleh tunjukkan kesedihan. Bekas jarum suntikkan dan selang di mana-mana, perjuangan dia berat banget. Dia coba bertahan dan sembuh dari penderitaan sakit, belum kalau dia masih kerja saat sakit, saya cuman bisa nangis dan sedih melihatnya,” ucap adik Jupe, ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Minggu (26/2).

Meski begitu, menurut mereka, kondisi Jupe sudah membaik. Bengak di salah satu kakinya  mulai mengempis, meski belum kembali ke bentuk normalnya. Jika sudah betul-betul kempis, Jupe diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Soal berobat ke Jepang, keluarga Jupe belum dapat memastikan. Hal tersebut masih menunggu hasil pemeriksaan CT Scan terhadap sakit kanker serviks stadium 4 yang diderita Jupe.

“Enggak langsung (ke Jepang). Kalau di sini (pengobatannya) sudah bagus enggak perlu ke Jepang. Itu second option saja,” ucap Anggie, adik Jupe.

Advertisements