Pecah ! Video Balas Dendam Gojek, Grab dan Uber Terhadap Supir Angkot

Hola lads, salam geberrr… aksi dibalas aksi, itulah yang terlihat di Tangerang pada hari Rabu 8 Maret 2017 kemarin. Aksi demo para sopir angkot yang menolak kehadiran Ojek online di Tangerang karena merusak “ladang makan” mereka. Bahkan ada yang sengaja ditabrak!

Namun dalam selisih paham tersebut, tiga pengemudi ojek online, satu diantaranya wanita luka akibat aksi sweeping yang dilakukan sopir angkot. Mereka adalah Jamil (30), Mochtar (28), serta Yanti (25).

“Ada tiga orang yang saat ini dalam perawatan oleh dokter. Mereka mengalami luka lecet-lecet,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji di RS Sari Asih, Jl Imam Bonjol, Tangerang, Rabu (8/3/2017).

Hingga kini ketiganya masih dirawat di RS Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang. Jamil bahkan belum sadarkan diri akibat ditabrak angkot di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, tepatnya di belakang Tangcity Mal.

Kedua kubu sempat saling menyerang pasca-demo yang digelar oleh sopir angkot yang menuntut agar transportasi berbasis online dihapuskan di wilayah tersebut.

“Tadi kita lagi mau menuju Sangiang, Tangerang. Terus angkot nyuruh berhenti dan langsung ditabrak,” ujar Jul, driver ojek online yang berada di RS Sari Asih.

Hingga pukul 21.20 WIB, sejumlah driver ojek online masih berkumpul di depan RS Sari Asih. Aparat kepolisian juga terlihat berjaga.

Pasca kejadian tersebut beredar video aksi pembalasan dari para driver ojek online kepada para sopir angkot Tangerang.

Dalam video tersebut tampak para sopir ojek online menghancurkan mobil mobil angkot yang sedang markir di jalan

 

Advertisements