Ahmad Sukarno Pemilik 4 Mobil Mewah Berlapis Emas Hebohkan London

Berbulan-bulan lamanya, empat mobil mewah berlapis emas berkeliaran di jalanan Kota London, Inggris hingga mencuri perhatian warga. Tak sedikit yang penasaran, siapa pemilik mobil-mobil mewah itu?

Banyak yang berspekulasi tentang siapa identitas misterius pemilik mobil berlapis emas yang diperkirakan bernilai lebih dari $ 1 juta dollar ini. Banyak yang menduga bahwa pemilik kendaraan-kendaraan mewah ini adalah seorang milliarder asal Arab, Dubai atau pun Rusia.

Beberapa hari belakangan pun beredar di Internet kabar seorang warga negara Indonesia yang mendapat warisan mobil-mobil emas itu dari seorang saudagar Uni Emirat Arab.

Setelah ditelusuri ternyata pemilik mobil-mobil tersebut adalah Ahmad Sukarno, pria kelahiran Jakarta yang membangun kerajaan bisnis di London. Dia tidak disebutkan punya hubungan dengan saudagar kaya asal Saudi atau Turki atau sebagai tukang kebun.

Bahkan dikabarkan pula baru-baru ini fotografer 24BusinessMag berhasil memotret mobil yang sama seliweran di jalan Jakarta. Ketika dicocokkan memang benar platnya sama dengan yang muncul di London. Disebutkan ia tengah duduk disamping seorang model muda.

Bisnis yang digeluti Ahmad Sukarno salah satunya Trading Binary Options (jual beli saham secara online).

Sebelum menggeluti bisnis Trading Binary Options, pria kelahiran Jakarta itu mengelola toko perlengkapan berkebun. Imbas dari kepemilikan toko, muncul rumor bahwa ia bekerja sebagai tukang kebun.

Karena bisnis barunya itulah, Sukarno menjelma jadi Miliuner yang kini memiliki empat mobil sport mewah. Mobilnya yang berlapis emas membuat ia jadi buah bibir.

Sampai saat ini tidak ada yang tahu pasti tentang kehidupan para gelombang miliarder baru di London itu. Konon kebanyakan dari mereka sangat low profile sehingga kehidupan pribadinya tak mau terekspos media.

Advertisements