Master Limbad Dukung Anies Daripada Ahok, Ini Alasannya

Pesulap yang dikenal dengan panggilan Master Limbad ikut angkat suara untuk menyatakan dukungannya di Pilkada DKI Jakarta.

Dia mengungkapkan kenapa lebih mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, padahal dia mengakui kinerja petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat baik.

“Kalau sosok Ahok bagus (kinerja), cuma itu tadi, kepribadianya, tingkah lakunya, tata bicaranya, tata kramanya, sopan santunnya, kurang mencontohkan sebagai pemimpin untuk semuanya,” kata Limbad di posko Anies-Sandiaga, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Limbad mengatakan tidak pernah memusuhi Ahok hanya karena tidak seagama.

“Kalau kita pribadi tidak memusuhi Kristen, tidak memusuhi warna kulit, tidak memusuhi agama apapun. Kita semua sama,” tutur Limbad.

Ia juga mengatakan memilih Anies karena satu keperacayaan spiritual.

“Karena saya seorang muslim. Otomatis saya akan dukung (Anies-Sandi),” ujar Limbad di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3).

Sebagai bentuk dukungan, Master Limbad mengaku siap mengampanyekan pilihannya tersebut kepada warga Jakarta.

“Hukumnya wajib, bukan sunnah. Dan otomatis saya akan turun kampanye,” ucap Limbad.

Selain itu menurut Limbad program yang dirancang Anies-Sandi dalam Pilkada DKI sangat tepat. Mulai dari pengendalian harga bahan pokok, peningkatan kualitas pendidikan, serta perluasan lapangan pekerjaan sangat dibutuhkan warga Jakarta sekarang ini.

Yang paling penting, menurut Limbad, pasangan Anies-Sandi juga memberikan perhatian pada dunia seni hiburan di Jakarta.

Limbad juga mengaku tidak takut dipandang miring dengan memberi dukungan kepada Anies-Sandi. Meski harus sedikit ke politik, dia tetap lebih nyaman di dunia hiburan.

“Saya lebih nyaman terjun di dunia entertain, saya takut dengan Allah bukan dengan siapapun,” pungkasnya.

Advertisements