Penyanyi Tommy Page Meninggal Dunia

Dunia musik di dunia sedang berduka. Penyanyi Tommy Page meninggal dunia. Artis yang ngetop dengan sejumlah hits di akhir tahun 1980-an dan era tahun 1990-an ini ditemukan tak bernyawa, Jumat (3/3/2017).

Kabar tersebut cukup mengejutkan bagi semua orang. Dilansir dari usmagazine.com, tidak ada sesuatu yang salah terjadi pada Page. Bahkan tweet terakhirnya pada 15 Januari 2017 lalu, terlihat Page sedang bermain piano dan menulis lagu pada sebuah foto yang ia posting.

Tommy Page merupakan penyanyi yang populer di era 90-an. Ia pernah tergabung dalam Sire Records. Tommy yang meninggal di usia 46 tahun itu pernah bekerja di sebuah klum malam di New York. Ia memberikan rekaman suaranya pada Seymour Sten.

“Kami semua kehilangan seorang teman sekaligus rekan, Tommy Page,” kata Billboard Entertainment Group President, John Amato.

Lagu I’ll Be Your Everything membawanya menjadi penyanyi yang diperhitungkan. Popularitasnya pun meningkat dan lagunya masuk dalam tangga lagu Billboard. Di Indonesia, lagunya yang paling diingat adalah “A Shoulder to Cry On”.

“Aku selalu bermimpi punya album yang menjadi nomor satu, sejak terjun di dunia musik. Aku ingin memuncaki chart di Billboard,” ujar Tommy saat diwawancara pada 2011.

Demi mengejar kariernya sebagai eksekutif musik, Tommy Page pun kembali meneruskan sekolah. Tommy Page masuk sekolah bisnis di New York Stern School of Business. Page kemudian kembali kuliah di Stern School of Business untuk mengejar karier sebagai eksekutif musik. Beberapa penyanyi sukses lahir dari tangannya, seperti Michael Bubble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Dalam catatan perjalanan musiknya, ia juga sempat menelurkan album populer lainnya, yakni A Friend to rely On. Tommy Page meninggalkan tiga orang anak. Lagu-lagunya yang lembut dan puitis akan selalu dikenang.

“Kami akan selalu ada untuk partner-nya, ketiga anak mereka, dan seluruh keluarganya serta teman-teman terdekatnya. Tommy akan sangat dirindukan,” ujar salah satu juru bicara Voice. Selamat jalan Tommy Page, terima kasih atas segala kontribusi di dunia musik hingga hari ini.

Advertisements