Paket DP Murah Pembelian Motor Yamaha Khusus Driver Grab

Jaringan dealer Yamaha, PT Putera Persada Nusantara (Putera Group) bekerja sama dengan lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF), Grab Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan, menggelar program kepemilikan motor baru Yamaha dengan harga dan cicilan khusus untuk pengemudi ojek online Grab di wilayah Jabodetabek dan Serang.

Dalam kerja sama tersebut, Putera Group dan Grab Indonesia memberikan kesempatan kepada mitra pengendara GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan kredit sepeda motor, yakni paket angsuran termurah ditambah gratis satu iuran BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp201.600.

Selain itu, nominal DP sama dengan nominal angsuran yang dipilih konsumen (sampai dengan 35 bulan).  Dari BPJS Ketenagakerjaan, pengendara GrabBike berhak mendapatkan, JKK (Jaminan  Kecelakaan Kerja) dan JKM (Jaminan Kematian).

“Kami sangat mendukung kerja sama ini. Sebagai wujud totalitas, kami akan memberikan pelatihan safety riding untuk mitra pengendara GrabBike. Harapannya, agar para mitra pengendara bisa menjalankan pekerjaan dengan baik dan tetap mengutamakan keselamatan,” kata Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya.

“Yang di garis bawahi dari program ini adalah paket angsuran termurah bagi mitra Grab yang ingin memiliki motor Yamaha,” ujar Deputy Director PT Putera Group Rino Harja Kartan  dalam persentasinya dihadapan juru warta dan pemangku kepentingan lainnya.

Sebagai ilustrasi, misalkan ada yang membeli Mio Z melalui program ini, dengan mereka yang membeli model yang sama namun program standar, maka selisih di antara keduanya bisa mencapai Rp 2,6 juta. “Kalau dikalkulasikan bisa sampai hemat sebanyak itu,” terang Rino.

Untuk bisa mengakses program ini, Rino menjelaskan bahwa pertama-tama yang harus dilakukan mitra adalah membuka situs Putera Group, dimana ini berfungsi untuk membuat SPK secara online. Pilihan lainnya adalah melakukan pemesanan dengan pesan instan WhatsApp.

“Untuk memastikan mereka mitra Grab, maka dalam prosesnya nanti mereka diminta untuk memasukkan ID Grab. Bisa juga langsung datang ke dealer di Jabodetabek, Serang, dan Tangerang Selatan. Ini tiga pilihan akses yang kami sediakan dan dapat dinikmati mitra grab,” tambah Rino.

Seluruh proses ini, sampai dengan motor diantar ke rumah konsumen, diusahakan mencapai lima hari. “Itu komitmen kami,” Rino menjelaskan.

Tidak semua motor bisa diperoleh dengan program ini. Ada sembilan model yang dapat diperoleh, yaitu Mio M3, Mio Z, all new Soul GT, Fino 125, X Ride, MX King 150, V-Ixion Advance, serta R15. Model-model ini merupakan model yang cukup populer di pasaran, terutama model matik yang sangat dominan.

Advertisements