Ini Alasan Cewek Suka Cowok Playboy Walaupun Tahu Akan Sakit Hati

Playboy adalah sebuah sifat yang terkadang dimiliki oleh banyak cowok. Sifat yang seperti ini adalah sifat yang paling menjengkelkan. Namun herannya masih saja ada cewek yang senang sekali memiliki cowok dengan tipikal playboy.

Cowok playboy sendiri banyak sebutannya. Di beberapa negara Eropa, mereka menyebutnya womanizers, ada juga yang menyebutnya ‘penakluk wanita’. Apapun sebutannya, cowok semacam ini memang seharusnya tidak dijadikan sebagai pendamping hidup.

Meskipun sudah tahu akan konsekuensinya, banyak cewek yang masih ingin dekat bahkan menjalin hubungan dengan para cowok playboy. Kenapa ya? Ternyata memang pesona yang dimiliki oleh cowok playboy begitu luar biasa. Selain itu, banyak trik yang memanjakan dari cowok playboy untuk menjerat banyak wanita. Selain itu, berikut ini adalah alasan-alasan mengapa masih banyak cewek yang suka pada cowok playboy meskipun sudah tahu ujungnya bakal seperti apa. Simak ulasannya berikut ini.

1. Wanita akan tertarik jika didengarkan

Seperti pepatah jawa mengatakan “trisno jalaran soko kulino” atau dalahm bahasa Indonesia berarti cinta itu datang karna terbiasa. Jika boleh ditambahkan sedikit adalah terbiasa mendengarkan wanita; keluh kesah wanita, perasaan wanita, keinginan wanita, kemarahan wanita, dan lain sebagainya. Karena dengan pria dengan bersabar dan mendengarkan wanita, maka wanita akan merasa lebih dihargai dan disayangi. Oleh karena itu banyak kasus yang menuliskan bahwa sahabat bisa menjadi cinta dan itupun bukan omong kosong belaka. Karena seorang sahabat mau mendengarkan keluh kesah wanita.

2. Playboy bisa membuat sang wanita merasa bangga

Playboy atau womanizers adalah seorang yang bisa disebut sebagai manipulator. Mereka tahu bagaimana untuk membuat cewek merasa istimewa. Mereka tahu bagaimana cara bermain dengan permainan pikiran dan memuja cewek seperti berada di atas awan.

Cowok semacam ini benar-benar memiliki jurus yang ampuh. Permainannya bersih dan tiba saatnya dia akan cuek untuk membuat si cewek merasa butuh dia. Di situlah permainan baru di mulai karena dia menemukan seseorang yang baru.

3. Karena Sudah Teruji Kualitasnya

Di mata wanita, pria playboy adalah barang bagus yang dicari-cari semua orang. Terbukti dengan banyaknya jumlah wanita yang jadi pasangannya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin wanita-wanita lain tertarik padanya.

Pria playboy jelas bukan pria kesepian yang kerjaannya hanya maen Pro Evolution Soccer dan mencari wanita lewat Facebook, Path, atau Instagram.

4. Smart Boy

Dia adalah pria yang mampu memberikan apa yang diinginkan wanita-wanita. Dia adalah pria yang laku berat.

Bagaimana cewek tidak tertarik? Mereka bahkan cerdas dalam hal percakapan dan menggiring opini seseorang untuk sepakat dengan opininya sendiri. Mereka memiliki kata-kata yang selalu menarik, topik yang selalu nyambung dalam setiap pembicaraan.

Hal ini semakin menunjukkan bahwa dirinya selalu menyimpan sesuatu yang menarik dalam hatinya. Dan parahnya, cewek selalu terpesona dengan hal tersebut. Waduh!

5. Wanita suka pada hal – hal yang baru

Alasan kelima ini cukup jahat memang. Secara tidak langsung, cowok playboy akan menanamkan pada pikiran cewek bahwa mengambil risiko adalah satu-satunya cara untuk menikmati hidup. Ini adalah trik agar dia terbebas dari segala kesalahan ketika ingin meninggalkan si cewek.

Ketika cewek protes, dia akan selalu bilang, “Ini risiko. Kamu tahu aku kan? Ini salah kamu kenapa harus berharap besar pada cowok kayak aku.”

6. BadBoy / BadGuy

Bad disini bukan di artikan buruk, jahat, atau sejenisnya. Bad disini di artikan cowok yang bergaya urakan dan nakal. Tidak semua nakal itu buruk lho. Pada kenyataannya, cewek juga ada yang suka sama tipe cowok begini. Biasanya cowok tipe ini sangat protective terhadap ceweknya. Jadi, ceweknya ngerasa dilindungi. But, ada buruknya juga lho. Tipe cowok yang bgini biasanya beresiko MAKER (Mata Keranjang). Cowok tipe ini di sukai oleh cewek bertipe Binal. Walau terkadang cowok badguy suka terhadap cewek bertipe imut.

7. Wanita tidak suka dibatasi

Setidaknya ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki seorang wanita, yaitu tidak suka dibatasi. Oleh karena itu, sering kali pertengkaran terjadi akibat dari pria yang membatasi keinginan wanita. Sebenarnya, secara harfiah wanita mempunyai banyak sekali keinginan yang ingin segera dipenuhi. Namun dengan logika, pria mampu memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk, serta mana yang patut didahulukan dan mana yang masih bisa ditunda. Karena wanita tidak suka dibatasi, pria butuh lebih banyak kesabaran untuk memberikan penjelasan runtut dan logis untuk mengimbangi kesensitifan wanita dan jika hal itu tidak bisa diterima maka lanjutkan dengan memberikan keleluasaan namun tetap atas control pria. Hal ini akan membuat wanita akan mengerti posisinya, karena kebanyakan wanita hanya bisa menerima sesuatu yang telah dirasakannya.

8. Wanita suka pria misterius

Beberapa cewek selalu tertarik pada cowok yang ‘pedas’, mendebarkan, misterius, dan bahkan tak terduga. Apesnya, ini adalah karakteristik dari seorang womanizers.

Advertisements