DIHAJAR Habis-Habisan Begini Keadaan Iwan Bopeng Setelah Ditangkap TNI (Video)
 

Bermula dari video yang beredar di hari H Pilkada DKI 15 Februari lalu, video seorang yang disebut bernama Iwan melebar menjadi aksi balas-balasan menantang. Iwan yang saat itu menyebut perkataan yang dinilai menyinggung tentara.

Iwan mendatangi TPS 27 di DKI Jakarta bersama rekan-rekannya. Seperti yang ditayangkan oleh video yang beredar di facebook. Pada saat itu, Iwan terlibat adu mulut dengan pihak panitia KPPS. Ketika itu, Iwan sempat menyebutkan kalimat: “Itu anak siapa itu, anak kecil tadi itu. Heh tentara gue potong di sini, apalagi elu ya,”

Di TPS tersebut, ketika itu banyak sekali warga berkumpul. Iwan Bopeng yang mengenakan kemeja kotak-kotak (mirip seragam khas pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat) marah karena sebagian warga tidak bisa memberikan hak pilih.

Atas ulahnya ini, Iwan direspon oleh berbagai netizen yang mengaku dari TNI. Mereka menyayangkan sikap Iwan yang tidak memikirkan efek dari ucapannya.

Yang membuat prajurit marah adalah kata-kata “potong tentara,” yang disampaikan Iwan Bopeng. Mereka menantang sambil mengecam keras Iwan Bopeng. Mereka juga memperagakan kebal senjata tajam. Aksi tersebut dibuat video dan kini juga viral di media sosial.

Para TNI yang tersinggung dengan ucapan Iwan Bopeng pun masih mencari-cari keberadaan Iwan Bopeng tersebut.

Terkait kasus Iwan Bopeng ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan akan menyelidiki perkara ini.

“Nanti akan kami selidiki ya, apakah kasus Iwan Bopeng itu unsur pidana atau tidak, yang penting nanti anggota akan melakukan itu, akan melakukan penyelidikan,” kata Argo saat dikonfirmasi, Sabtu 18 Februari 2017.

Baru-baru ini beredear video Iwan Bopeng dihajar sampai babak belur

 

Ini Video detik-detik Iwan Bopeng dikerumunin massa
Advertisements