Deddy Corbuzier Menyindir Balik Pasca Disindir Bala Jaer

Deddy Corbuzier sempat disindir fans Ayu Ting Ting. Ini karena Deddy dianggap mempermalukan Ayu di HUT Transmedia, Kamis (15/12).

Deddy sempat menanyai Ayu soal “RA” yang diduga Raffi Ahmad. Selain itu, ayah dari Azka ini juga menyindir nilai kecantikan Ayu cuma 2.

Sejauh ini, Ayu belum menanggapi langsung sindiran Deddy. Meski begitu, ia tampak cuek dengan kritikan tersebut dan malah pamer foto jelek di Instagram.

Deddy Corbuzier juga sempat dibully fans Ayu Ting Ting di komentar akun sosial media Instagram milik Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyadari dirinya di-bully fans fanatik Ayu Ting Ting setelah memberikan nilai dua pada kecantikan sang pedangdut. Meski begitu, Deddy menanggapinya dengan cuek dan menganggap fans bersikap terlalu alay.

Menggapi hal ini Mantan Mentalis yang berkepala blontos ini mengupload video yang menyindir fans Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut Deddy disebut-sebut menyindir pedangdut Ayu Ting Ting dan para penggemar fanatiknya.

Definisi #Alay… Get the Point? #RebusBakarBuang #OKBRO

“Menurut saya jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa. Jadi kalau fansnya alay, kebanyakan artisnya alay. Jadi kalau fans alay banyak enggak suka sama saya, terus mau apa? ribut di sosmed? Its not my level dude,” ujar Deddy Corbuzier, pada Jumat (16/12/2016).

Baginya, kalau memang mau ribut, sebaiknya dengan face to face, bukan lewat media sosial.

“Mau ribut itu ketemu ke lokasi syuting, ribut, berantem, pukul-pukulan, itu ribut. Kalau ribut di socmed it’s pathetic it’s reflecting the people u adore. Alay, tahu alay? Get it?” tutur Deddy dengan ekspresi wajah menantang.

Kendati demikian, belum diketahui statement tersebut Deddy Corbuzier tujukan untuk penggemar siapa.

Meski Deddy tak menyebut nama artis itu, namun tidak sedikit netizen yang menduga video itu untuk Ayu. Dan tidak sedikit juga yang penasaran dengan penyebab hingga akhirnya Deddy mengunggah video tersebut.

” Bala jaer (sebutan penggemar Ayu Ting Ting) cari perkara ya om?,” ujar akun Febi.

” Ini masalahnya apa sama Ayu?, atau karena bala jaernya?. Ada yang bisa jelasin?,” tutur akun Ory.

” Nyindir Ayu Ting Ting alay ya om?, enggak usah dengerin bala jaer yang memang sudah alay,” kata akun Kiki.

Advertisements