Video : HP Wanita yang Mencakar Polisi Disita dan Harus Ambil di MA

Media sosial tengah dihebohkan dengan seorang wanita yang menyerang anggota polisi.

Tampak seorang polisi dan wanita tersebut sedang berada di tengah jalan.

Keduanya berdiri di depan mobil berwarna putih.

Wanita tersebut adalah pegawai Mahkamah Agung Dora Natalia yang menjadi perbincangan sebab mencakar polisi lalu lintas (polantas). Pihak MA mengatakan ada sejumlah kemungkinan alasan yang menjadikan Dora melakukan aksi tersebut.

Dora ngamuk saat hendak ditilang Aiptu Sutisna. Ketika itu Dora tengah mengemudikan mobil Daihatsu Xenia di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menyebut Dora hendak masuk ke busway dan ditilang polisi.

Pengemudi perempuan itu disebut tak terima karena polisi berjaga di Jalan Jatinegara Barat yang lancar, bukan di jalan yang macet. Hal tersebut disampaikan sumber kepolisian di Polres Metro Jakarta Timur.

“Dia marah terhadap posisi polisi. Bapak jangan di situ, di sana macet,” kata perwira tersebut, saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Namun, masih menurut sumber, wanita pengemudi tersebut menyampaikan protesnya ke petugas dengan nada marah. Petugas kemudian menghampiri dan bertanya kepada pelaku mengapa dia marah-marah.

Sang polisi tersebut bernama Aiptu Sutisna. Sutisna sempat memotret pelat nomor mobil Dora. Rupanya hal itu membuat suasana semakin panas. Emosi Dora tak terkendali, dia mengejar Sutisna sampai ke jalur Transjakarta.

“HP saya direbut, katanya disuruh ambil ke Mahkamah Agung,” tandasnya.

Seperti diketahui, video Dora marah-marah ke polisi jadi viral di media sosial. Akibat kejadian itu Sutisna membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan memberi penghargaan kepada Aiptu Sutisna karena kesabarannya menghadapi pengendara wanita Natalia Dora. Pegawai Mahkamah Agung (MA) itu sempat ngamuk mencakar Sutisna.

“Ya Pak Kapolda pesan semoga bisa jadi contoh buat teman-teman yang lain. Penghargaannya piagam,” kata Sutisna, Rabu (14/12).

Berikut Videonya sob

 

Advertisements