5 Smartphone Ini Gak Kalah Dengan Iphone

Lupakan soal Iphone adalah Smartphone terbaik di pasar. Karena pemikiran seperti ini telah berubah, Saat pintu pameran Mobile World Congress (MWC) 2016 resmi ditutup.

Pameran smartphone terbesar itu telah melahirkan beberapa flagship baru. Mereka tidak kalah canggih dengan samrtphone flagship dari Apple

Berikut lima smartphone pengganti Iphone :

1. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Samsung S7 dan S7 Edge sebagai penerus dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge karena pendahulunya ini menuai banyak kritik.

Kelebihan pada Galaxy S7 adalah kapasitas melalui slot SD Card dan kamera mereka juga lebih baiki dan ketananan terhadap air yang bersertifikat IP68.

2. LG G5

GSM Association (GSMA) telah menobatkan LG G5 sebagai smartphone terbaik di MWC 2016. Adapun kesuksesan utama Smartphone ini terletak pada desain semi-modular yang terdiri dari baterai dan lensa kamera.

3. Xiaomi Mi5 dan Mi Pro

Vendor terbesar ketiga di dunia ini Xiaomi juga memperkenalkan flagship terbaru mereka di MWC 2016. Ia adalah Xiaomi Mi5 yang diklaim sebagai bentuk penyempurnaan dari Xiaomi Mi4

Sedangkan Mi Pro adalah versi mewah dari Mi5. Ia berbalut keramik 3D dan terdapat peningkatan performa di sektor RAM sebesar 4GB dan Memori internal seluas 128 GB. Harganya lumayan murah hanya 4 jutaan untuk mendapatkan spesifikasi segahar ini.

4. Sony Xperia X Performance

 

Sony juga tak ketinggalan menggebrak MWC 2016 dengan meluncurkan tiga model Sony Xperia X. Mereka adalah Xperia XA, Xperia X, dan Xperia X Performance yang merupakan produk terunggulnya.

Keunggulan Xperia X Performance adalah performa nya yang luar biasa, diantaranta CPU Snapdragon 820, RAM 3GB, Memori 32 GB, Baterai 2700 mAh dan Android Marshmallow.

Xperia X memanjakan konsumen nya dengan layar full HD 5 inci  beresolusi 1920 x 1080 pixel untuk mengambil foto dengan kamera utama seluas 23 MP dan kamera depan sebesar 13 MP.

5. Le Max Pro

Nama smartphone ini memang agak terdengar asing. Namun ia adalah smartphone pabrikan Tiongkok yang pertama kalinya menggunakan CPU Snapdragon 820

Le Max Pro hadir dengan layar Quad HD seluas 6,33 Inci, RAM 4GB, dan Memori Internal 32 GB. Paket kamera samrtphone ini adalah 21MP utnuk kamera utama dan kamera selfie ditopang dengan resolusi 4MP dan baterai berkekuatan 3400 mAh.

 

Advertisements