Anthony Robbins Motivator Termahal di Dunia

Anthony Robbins dikenal sebagai seorang motivator, pelatih, pembicara dengan bayaran termahal di dunia. Namun tak ada yang menyangka sebelum ia sukses seperti sekarang ini sebagai seorang miliarder dan motivator terbaik, ia dulu nya hanya laha seorang pembersih toilet. Ia berasal dari keluarga broken home ibunya kawin cerai hingga ia memiliki 3 orang ayah tiri dan keluarganya menjadi tidak harmonis.

Di tempat kerjanya sebagai pembersih toilet, ia melihat toiletnya selalu sepi pengunjung karena banyak pengemis atau gelandangan yang berada di depan toiletnya. Hal ini kemudian membuat pemilik toilet  menyuruhnya untuk mengusir gelandangan dan pengemis tersebut. Anthony Robbins bukanlah orang yang tega melakukan hal tersebut karena ia juga mengerti perasaan bagaimana sedang sangat kekurangan seperti pengemis atau gelandangan tersebut.

Dengan cara yang ditempuh Anthony Robbins cukup baik, dia tidak mengusir gelandangan tersebut. Anthony Robbins menasehati dan memberi motivasi kepada para gelandangan tersebut untuk merubah nasib dan pergi dari tempatnya, Hal ini lah yang kemudian merubah hidupnya. Beberapa tahun setelah itu kemudian ia bertemu dengan pengemis yang pernah ia nasehati dan beri motivasi. Namun pengemis itu sudah menjadi manajer di sebuah perusahaan dan bahkan Anthony Robbins sudah lupa dengan pengemis teresebut. Manajer itu mengatakan kepada Anthony bahwa ia memiliki bakat yang hebat untuk memotivasi orang hingga kemudain ia diajak ikut seminar JIm Rohn seharga 10.000 dolar. Manajer tersebut mengatakan Anthony bakal sukses dengan mengikuti seminar tersebut.

Titik Balik Anthony Robbins ketika ia mencari uang 10.000 dolar dan tentunya itu bukan uang yang sedikti buat Anthony. Ia kemudaian mencari seorang nenek kaya raya dan meyakinkan bahwa acara tersebut bakal merubah nasib dan hidupnya. Nenek tersebut meminjamkan uang kepada Anthony Robbins.

Setelah Anthony mengikuti seminar tersebut dan mengaplikasikan dalam hidupnya akhirnya ia berhasil menjadi sales dengan pendapatan sebesar 10.000 dolar perbulan di umurnya yang masih 18 tahun. Ia pun masuk majalah WOnder boy : Umur 18 Tahun Memiliki income 10.000 dolar AS Hanya Dalam Sebulan

Anthony Robbins bekerja dengan Jim Rohn selama empat tahun dari umur 18 tahun hingga 22 tahun. Setelah ia kemudian menjadi pengajar dalam program NLP (Neuro Linguistik Program) yang berhasil ia pelajari dari John Grinder yang merupakan Co-Founder NLP. Anthony Robbins kemudian berhasil mengembangkan NLP melalui metodenya sendiri yang kemudian dikenal dengan nama Neuro-Asosiatif Conditioning (NAC). Ia juga kemudian mempelajari firewalk dari Tolly Burkan dan kemudian memasukan metode tersebut ke dalam setiap seminarnya.

Anthony Robbins berhasil menjadi seorang motivator terbaik di dunia. Ia kemudian dikenal sebagai motivator, pelatih, pembicara dengan bayran termahal di dunia. Dalam sekali seminar ia dibayar sebesar satu juta dolar ($1.000.000). Banyak buku dan videonya yang laku keras dipasaran.  Bahkan Anthony Robbins menjadi mentor buat Tung Desem Waringin, yang merupakan motivator terbaik di Indonesia. Itulah kisah Anthony Robbins yang berawal dari kemiskinannya sebagai pembersih toilet hingga sukses menjadi motivator termahal di dunia

Advertisements