Menghasilkan Uang di Instagram

Menghasilkan uang dari instagram bukanlah isapan jempol belaka. Sudah banyak orang yang menjadi kaya hanya dengan bermain instagram. Karena sosial media sudah merasuk ke dalam kehidupan para pengggunanya. Menyebabkan ketagihan bahkan saat makan pun tidak terlepas dari gadget nya.

Kelebihan instagram dibanding bisnis online lain:

1. Gak bayar hosting

2. Gak bayar domain

3. Gak ribet nulis konten 500 kata sampai 1000 kata.

4. Gak usah upload-upload video

5. Konten gampang, tinggal copas Google Image

6. Gak mikir SEO

7. Pasar luas banget

8. Niche apapun laku

9. Gak khawatir persaingan, karena masing-masing punya pasar sendiri.

Berikut ini saya akan share cara dapat uang dari instagram

1. Menjual Barang Sendiri

Berjualan merupakan cara tercepat menghasilkan uang cash baik itu COD maupun transfer bank. Menjual barang sendiri sangat cocok buat anda yang punya bisnis atau usaha misalkan kaos, baju distro dan produk kecantikan. Bila anda melihat komentar pada postingan instagram para artis-artis indonesia, pasti di sana banyak juga komentar yang tidak berhubungan dengan topik postingan karena mayoritas mereka berjualan obat dan produk mereka.

2. Menjual Publisher Iklan

Menjadi publisher di instagram artinya mempromosikan produk bisnis orang lain. atau populer di sebut Endorse. Namun, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan untuk bisa menarik minat para Endorse melirik anda untuk mempromosikan produk mereka yaitu : jumlah follower, siapa follower anda, dan apa yang anda share ke instagram.

3. Jadi Buzzers dengan 8 Share

Menjadi buzzers juga tidak kalah potensial penghasilannya. Buzzers bertugas menshare berita, artikel, dan hal menarik memalalui media sosial anda. Cukup mudah menjadi buzzers karena sudah ada media yang sanggup membayar anda dalam bentuk rupiah maupun hadiah pilihan anda sebagai imbalan yaitu 8share.

Tercatat di 8share mereka sudah membayar sekitar 1.400.000 dolar amerika kepada membernya sejak tahun 2010.



4. Menghasilkan Uang Dengan Ikut Program Affiliasi

Sistem penghasilan dari program affiliasi ini adalah berupa komisi atau fee dari setiap barang atau produk yang berhasil anda jual. Di Indonesia ada sebuah affiliasi digital dan sangat cocok buat anda yang sudah menjual produk namun bingung karena tidak ada barang dan produk utntuk dijual.

Disini solusinya karena anda tidak perlu membuat blog dan mengoptimasi SEO yang dibilang cukup sulit karena persaingan semakin banyak dan berat. Melalui akun instagram anda, bisa langsung promosi dan mereview produk tersebut dan jangan lupa mencantumkan link affiliasi anda. Karena bila nanti ada yang membeli produk melalui link affiliasi anda maka komisi akan terhitung dan masuk ke dalam saldo akun ratakan anda.

Advertisements