Ilmu Bisnis Dari Suzuki Carry Pick-Up

 

Perdagangan dan Perusahaan di Indonesia maju karena didukung oleh mobil niaga Suzuki Carry Pickup yang sudah hadir sejak 39 tahun silam.

Mengingat usianya dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up telah terbukti sebagai kendaraan angkut yang andal dan irit karena Suzuki sesuai dengan tagline yang diusung ‘Carry Pick Up ILMU-nya.

“I” untuk “irit bensin & perawatannya”, “L” untuk “lama umur pakainya”, “M” untuk “muat banyak”, dan “U” untuk “untung di ujung”.

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Suzuki Carry pick up hadir di pasar Indonesia sejak 39 tahun lalu dan terbukti membantu menggerakkan roda perekonomian daerah.

Beberapa kelebihan suzuki carry :

 

  1. Harga beli yang cukup terjangkau
  2. Spare part atau suku cadang yang tersedia dimana-mana karena mobil ini sudah terbilang lama dan banyak digunakan untuk angkutan umum baik angkot, angkutan anak sekolah, angkutan material, angkutan pasar dll sehingga suku cadangnya banyak dan murah, tinggal pilih saja istilahnya kw 1, kw 2, kw 3 ada semua.
  3. Memiliki kabin yang sangat luas untuk sopir dan 2 orang penumpang, sehingga bisa memasukkan 2 orang kenek kedalamnya yang akan bantu amgkut bawa barang bawaan yang banyak,
  4. Irit, mobil ini terkenal irit dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya
  5. Awet bandel, carry terkenal awet baik mesin maupun exteriornya. bandingkan dengan kendaraan niaga sejenis seperti espass, mobil carry ini terkenal bandel dan jarang rewel,
  6. Servis yang murah dan mudah, servis bisa dilakukan di bengkel-bengkel mobil biasa, suku cadangnya banyak dan murah, banyak suku cadang yang tidak orisinal tapi sangat murah. Mudah perawatannya..
  7. Memiliki harga jual yang relatif stabil, karena mobil ini bukan musiman atau sekedar iseng dan hoby, karena mobil carry pasti mempertimbangkan kebutuhan dalam membeli sehingga harga jual mobil ini relatif stabil.
  8. lampu besar sangat terang nyalanya mampu menyoroti jalanan yang berlubang/tikungan tajam/ sekalipun jalanan gelap sekali.
Advertisements